Jumat, 01 April 2011

........

hem...pertama gue gak tau dan gak ngerti ya mesti cerita dari mana. yang pasti...gue pengen banget share cerita ini ke semua. abisannya capek bro nyimpennyeeeee

pokoknya ada laaah gue punya temen namanya *biiiiip* anjirrrr gaya nya senga abis asal lo tau!!!! dan gue......enek se enek eneknya orang enek sama dia. MAYGAAAAAAT. dan tiba tiba gue jadi mendadak kesel dan berharap gkjadi benci ya sama dia ;amiiiiin;

padahal nih ya, setiap sholat gue selalu berdoa sama Allah supaya gue gk nyimpen kekeselan dan lain lain. tapi gktau kenapa kok ada aja gitu ya yang bikin gue kesel. TERUTAMA LO!

lo kira semua orang takut sama lo? berasa jagoan? berasa pentolan? berasa leader? tuhan kali lo ditakutin...iyuuuuuh~ MASYAALLLAAAAAAAH..mati deh gue x( enek abis-_- nyadar dong. hell-oooooooo..bangun neng dari tidur lo. WEY lo mimpi??? apa lo kenapa? HAHAHAHAHAHA. anjirrr ingetlah dulu ciiiin. gaul ya? UPSE;O takut nih gue....:(

bener22 deh gue gaktau kenapa enek banget ngeliat gaya. seenek eneknya gue ngeliat gaya orang, ya ngeliat elo ini yang paling enek. duh...maaf ya kalo terlalu dalem buat lo, tapi ini kenyataan kok, dan ini pantes buat LO!

teriak-teriak...berasa penguasa lo? hah? anjing! asal lo tau...gue gak pernah yang namanya takut ya sama lo. lo mau gelar? ayo gelar. i don't care deh
elah...kampung aja belagu lo. mau ngeksis ya? duh mba...caranya gak gini kali. dasar norak. kaget gaul gini nih. dududuudu fufufu fyuuuh
lo nyadar lah, lo ngatain orang lupa kulitnya, tapi elo apaan njing???? ELOLEBIH laaaay. lo kelas 7 main sama siapa? lo tuh kayak setan tau gak yang dateng tiba2 dan NGANCURIN semua persahabatan yang pernah ada

DASAR PENGHANCUR, PENGGANGGU, RUSUH, KAM-PUNG!

MIRROR PLEASE LO KAYAK GIMANA!!!! apa perlu elu gue beliin kaca???? gue beliin yang gede deh kalo perlu cuman buat lo nih ha ha ha ha ha ha
lo bilang lo yang kepalain semua crew waktu regeneration? anjing. makan tuh omongan lo. lo gak ngapain22 wey. lo cuman duduk manis doang *mendingmanissepetiyak* gak kerja apa2an. tapi lo sok22an bilang "kalo bukan saya yang kepalain, gak bakalan jalan tuh...." ANJIR belaga amat lu. yang ada juga ichhathasia kali woy yang ngatur. duh gue jadi lo sih MALU BANGET ya...ngaku22 gitu. cih! semua orang juga tau kali LO kayak gimana-_- males abis. pengen keliatan baik ya mbak di depan org? tapi sayang....semua orang udah tau gimana lo sebenernya. mau lo berusaha kayak apa juga, usaha lo bakal sia2 kali.

lo berasa udah kayak engga ada yang sebel sama lo....HAI SAYANG apa lo engga punya mata dan perasaan ya makanya lo enggak bisa liat dan ngerasa berapa byk orang yang gk suka juga sama lo karena elo sok22 nge boss gitu? duh kasian ya...entar gue suruh orang donorin mata deh ke lo dan kalo bisa sih donorin perasaan juga

sok banget jadi yg paling bener. cih. najis. yang paling buruk mah.....IYA!

wey...asal lo tau ya, sebenernya yang ngancurin ke solid an kita semua tuh ELO, semenak lo ada semuanya jadi ancur dan jadi berantakan. lo tau apa intinya??? ya intinya lo itu PENGHANCUR. tau penghancur gak? ha ha ha ha ha

lo yang ngebuat semuanya jadi misah. berasa leader ya? leader gagal mah iya WAKAKAKAKAKAK
dan lo bilang, gue ngambil temen lo dari lo? masyaAllah...ya masa temenan mainnya ngambil22an. jaman ya? anak kecil banget lo. temen tuh bareng22 gak ada ngambil22an. dasar. baru pernah temenan ya makanya kayak gitu? hahahaha kasian banget sih kamu...makanya jangan jadi penghancur lah laaay~ dudududu

dan lo mesti tau apa? lo EGOIS! lo ngatain org egois, tapi lo sendiri apa lay? lo egois juga kali hahahahahhha. BAHKAN LO LEBIH EGOIS DARA PADA SEMUANYA!

ya....kalo dijabarin satu satu sih gak bakalan selesai ya, mungkin besok kali baru kelarnya. mungkin segitu aja deh ya singkatnya.
dan gue harap itu orang bisa baca ini, dia ngerasa, dan berubah. AMIIIIIIN!

see'y in the next story. gbyeee;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar