Senin, 14 Februari 2011

cycling. February 13 2011

i wanna tell you about.........my first cycling;-)
hahahahaha
hai!
tanggal 13 Februari 2011 itu pengalaman pertama gue buat sepedahan bareng temen-temen lho..pertama2nya gue cuman becanda tuh mau ikut si Dika Galuh dll sepedahan, dan akhirnya malah beneran
pas hari Sabtu tanggal 12 nya gue sama temen2 yang lain lagi latian shuffle. terus eh....ada anak2 cowonya dateng. pas mereka mau pulang, mereka ngomongin tentang sepedahan. langsung gua jb daaah~

dan akhirnya.....jadi sepedahan! gue ngajakin temen2 cewe yang lain. kayak Thasia Icha Nindi Hana Maudy dll. tapi yang bisa malahan cuman gue Nindi sama Thasia. yaudahlah ya gapapa dari pada gkjadi-_-v tadinya si Icha sama Hana mau ikut, tapi gara2 si Icha ada acara pas hari Minggu nya jadinya dia gak jadi ikut deh. Hana juga gitu. si Hana soalnya tergantung sama Icha kl Icha ikut, dia juga ikut. tapi ini karena Icha gk ikut, si Hana juga engga ikut deh

pagi-paginya ketemuan di halte sd01. gue udah berangkat dari rumah jam setengah6 kurang tuh. gue kira cowo2nya yang lain udah pada nunggu disitu, dan ternyata......belom pada dateng-_- ngeselin ckck. gue  nunggu disitu sekitar 20 menit sampe cowo2nya pada dateng. abis itu, kita nunggu Nindi sama Thasia. lumayan lama tuh nunggunya. gara2 si Thasia bangunnya telat tuh. thasiathasia wkwkwk. ehiya, pas lagi nunggu di halte, kan gue diri tuh, eh tbtb ada sekelompok orang naik sepeda juga, cowo, gue gaktau siapa, manggil "Aulia...!" gara2 pas disitu mata gue rada gimana gitu gara2 banyak banget cahaya, gue jadi gkbisa liat deh tuh. gak lama kemudian Thasia Nindi dateng!!!! uyeuyeeee ~(^_^)~

langsung cao deh! pas berangkat pada semangat banget tuh. si Thasia pasti selalu always beside me wakakakakakk. pas di deket2 ITC Fatmawati ada yang kebakaran-_____- bener22 tinggal kerangkanya doang tuh gedung. sabar ye sabar...

sialnya, pas di deket BP, rante sepedanya Brian putus! duhduhduh....akhirnya pada kerjasama benerin tuh rante. kita nunggu lama banget tuh kan. udah pada betekan tuh, akhirnya sepedanya Brian si setut apa apalah itu namanya...sampe tukang tambel ban. eh.....pas di depan bp malah rante sepedanya Ipal putus juga. OhMy...........2 sepeda rantenya putus!!!! tambah recet aja kan tuh ya.....terusnya kita nyari22 tukang tambel ban tuh. gue sama thasia tau dimana tempatnya, tapi apesnya, pas gue sama thasia udah nyampe, itu bengkel TUTUP! damn! kesel ceeeee >.< akhirnya sepeda mereka berdua di setut lagi sampe bengkel di depannya 70. di situ dibenerin lagi tuh rantenya. tapi.....gak berhasil22. masyaAllah...karena udah putus asa, sepeda mereka di setut lagi sampe monas.


anjirrrrr. pas di CFD, warna2 fixienya lucu2 bangeeeeeeet! tapi tetep aja gue ga kepengen buat beli, cuman suka warnanya doangan. udahkan tuh gowes terus sampe mampus wakakakakkaak:D 


NYAMPE MONAS! 

sepedenya brian sama ipal langsung dibenerin tuh sama bapak2 bengkel. sambil nunggu sepeda mereka dibenerin, gue thasia nindi foto22in orang2. gakjelas.........bgt! terusnya udah selesai deeeeeh. kita langsung markir sepeda abis itu, makan. yeyeyeyyeyeye~~~~~

selesai makan, kita duduk2 bentar di tempat kita parkir sepeda. ngobrol2. si ipal sobat2 banget.

udah agak lama, kita langsung cao pulang deh. pas di jalan pulang, si nindi sama thasia pasti selalu di paling belakang banget. bener-bener jauh! mereka udah capek banget kasian. mana gue dibilang kuli lagi gara2 bener2 gada rasa capek sama sekali. dan jalannya duluan di depan.

gue sama irwandikagaluhipaldokoalkafbriankejot udah nyampe giant fatmawati nungguin thasia nindi. mereka enggak muncul22. akhirnya yg lain pada pulang duluan, gue ipal brian tetep nungguin mereka. akhirnya......mereka dateng juga. Alhamdulillah.......

udah deh abis itu gue pulang, mandi, dan....tidur! hahahaha

byeeeeee! sampe di cerita berikutnya yaaa;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar