Sabtu, 12 Februari 2011

my story

hai!
pertemanan itu emang silih berganti ya. ada yang datang, dan....ada juga yang pergi. ada yg membaik...dan ada juga yang memburuk. ya...everything changed lah. pasti semuanya berubah yekan gk ada yang engga berubah. bener gk??? bener! kayak apa yang sekarang gua alamin. semakin lama, temen tuh semakin beragam. sifat aslinya semakin keliatan dan yang terbaik maupun yang terburuk juga ada. semuanya ada. emang bener ya...temen yang sebenernya tuh keliatan pas di akhir. sebenernya...gue paling males dan bodoamat kl beginian. tp semenjak gue sadar kalo temen itu bener22 penting banget, jadinya gue mulai perduli

gue mencoba untuk engga egois. engga mentingin diri sendiri. dan mikirin orang lain juga. engga kayak sebelumnya yg egois banget dan engga mikirin orang lain di sekitar gue. bertindak semaunya gue. ya...emang sih sekarang belom seberapa keliatannya, gue masih mencoba buat itu semua. semua itu butuh proses! gk semuanya langsung *teeeng* ada. ini bukan magic. ini kehidupan nyata. it is reality. mau gimana pun juga kita mesti terus menerus mencoba gkboleh nyeraaaah!!!!!! pokoknya kunci dari usaha itu gak boleh gampang menyerah. udah itu aja. kl gampang putus asa mah...usaha lo gkbakalan berhasil dan sia-sia aja broooo.

dan sekarang kita itu harus berani nyoba hal22 baru yang postive. jangan nyoba22 hal baru yang negative lho ya!!!! nyoba hal baru itu dalam arti lo nyoba hal22 baru yang bisa ngebuat hidup lo tuh lebih berwarna dan bisa ngebuat taraf hidup lo menaik. bukan yang malah bikin lo nurun dan yang bikin lo jatoh. kalo yang itu mah biarin aja. jangan pernah lo pake hal22 yang begitu. cuman nyusahin aja. harus nyobain hal yang positive;-)

ehiya...tentang lovelife!
banyak orang yg bilang kl misalkan org yang mantannya bannyak itu jablay murahan dan segala macem. termasuk gue. gue punya mantan banyak. tapi bukan berarti gue mainin mereka. gue kayak gitu karena keadaan. karena gue mau yang terbaik. jgn nilai org dari luarnya doang bos. liat dalemnya juga. selama ini banyak yg bilang gue playgirl dll. tapi gue kayak gitu ada alesan. gk kayak orang yang emang ngakunya punya pacar satu, tapi ternyata di belakang......pacarnya ada dimana22 dan bejibun hahahaha lebih bejat mana sama itu? jgn ngomong deh kl lo emang belom pernah ngalamin.karena lo gktau gimana rasanya jadi gue. tapi....ya emang lo gaktau dan bahkan lo gakpernah peduli. yekan? iyalah. karena emang mungkin karena gue udah keliatan terlalu hina kali ya di mata lo semua.
tapi ya....udahlah. lo semua punya presepsi sendiri-sendiri. dan gue juga punya pendapat gue sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar