Jumat, 04 Februari 2011

curcol!

hai! long time no see yaaa....
sebenernya..gue punya banyak banget cerita yang pengen gue share. tapi...jarang ada mood buat ngepost terus juga koneksi internetnya kadang2 lemot bgt. jadi gue gkpunya hasrat buat ngepost-_-v hehehe

banyak banget deh ceritanya. pertama....ada jalan22 ke Jogja bareng #30 terus  NEW YEAR EVE at Jogja with 96 #30 2011\m/ terus juga ada tentang lovelife gitu lah. pokoknya macem22 deh. tapi kayaknya, gkmungkin gue post sekarang deh, soalnya entar sekitar jam 9an mesti siap2 buat pm, duh....males banget gksih pm hari sabtu???????;O tiredtiredtired!!!!!

mau milih cerita yg mana nih? kayaknya yg lebih singkat dulu aja deh ya.....

pas tanggal berapa gitu deh....*guelupa* si Funny sm Yohannes nemuin tempat gitu. rumah pohon lebih tepatnya, tempatnya tuh asik banget, pewe banget, tapii sygnya...gblh ngumpul disitu lagi. terusnya, mereka berdua nemuin tempat yg baru lagi, warung gitu laaaaah. tempatnya....LEBIH pewe LEBIH enak LEBIH nyaman juga!!

dan akhirnya........

tempat itu dinamain tweety!!!!!!!!!!!!!!!
terus kita bikin aja deh tuh perkumpulan namanya tweety. terdiri dari 23 org. wesweswes...banyak gktuh??? terus juga ada BASIS KANDANG TOKEK. seru22 banget deh anaknya. asik bgt~
gue gk terlalu hafal sih urutan semua tweety, tapi guecoba inget22 deh, entar gue kasih tau hahahaha
yg pasti, gue itu Twtty #11 AulPtrDnty!;-D

ehiya....ada lagi nih tentang 4725! mau tau gk itu siapa??? hemmmm buat saat ini masih rahasia ya;) wekekekek. nanti kl udah gue kasih tau;p
next to my new story aja yaaaa;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar