Sabtu, 30 April 2011

last!

HAI! I wanna tell you about to-day;-p

lo mesti tau ya...gue hampir di kunciin di pim!!!!! anjirrrrr...
tadi gue jalan22 biasa kan tuh sama temen2. terus duduk-duduk di coffee bean. sampe jam....berapa deh tuh. kayaknya jam 10an gt deh sampe itutuh hampir ditutup-_- gila bgt emang hari ini ckckckck

kan gue sama thasia sama icha pulangnya di jemput sama bang boy *kakaknya icha* nah...dikira tuh bang boy udah jemput. ternyata belum-_-
terus yaudah, gue nunggu di burger king kan tuh. sampe dateng. terus katanya udah dateng. dan ternyata, belom dateng T_T gue udah cenat cenut jam setengah 11an gitu, tapinya belom pulang padahal janjinya jam 9-_- *maaf ya ma pa*

terus gue udah kayak orang setres tuh di lobby depan pim2. duduk-duduk dilantai luarnya. hmpfbggggt-_-
eh terusnya ada seseorang yg gue kenal datang. dan.....JENGJENG gue malu coy diliat lagi duduk22 kayak orang gila gtttttttttttt
 kamfffffffrrrrrt

padahal tadinya gue kira gue yg terakhir disitu *sobat2222 penghuni terakhir* wakaakakakakkakk

terus akhirnya om rijal jemput tuh...terus nganterin thasia dulu, baru nganterin thasia. dan......gue nyampe rumah jam..........setengah 1-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar