Sabtu, 02 April 2011

My Best!

Elsa Fadhilla



Elsa fadhilla...dia itu classmate gue. waktu itu gue sama dia sempet berantem grgr unimportant problem. tapi sekarang udah baikan kok:D dia itu paling sering di cepol dan dijepit poninya. dia paling gakmau yang namanya kuncirannya itu di lepas. She wearing braces and she have chubby cheeks.


Hana Atikah


                                *kanan
Hana Atikah...dia sebaya sama gue, tapi kelakuannya bener22 masih anak kecil banget. sangking kayak anak kecilnya, kita semua sering manggil dia itu dengan sebutan adek. ya...kita manggil dia kayak gitu karena kelakuannya yang emang bener22 kayak anak kecil-_-v 



Marizka Isnainy



Marizka Isnainy...dia itu yang paling cerewet, paling rame, dan paling sering ngelawak. dia pasti setiap hari selalu nemuin lawakan-lawakan yang baru dan gue gaktau dia dapet inspirasi dari mana._.v dia sering dipanggil Icha. dia paling gak bisa yang namanya ngelupain seseorang. paling susah move on. dan dia...terlalu baik sama orang.



Nithasia Syahputri Inderawibowo



Nithasia Syahputri Inderawibowo...dia yang paling tua diantara kita semua-_-vvvvv dia dipanggil mami sama si icha. paling enak buat diajak curhat karena dia pasti ngasih solusi yang pas buat kita semua. dia itu dapet sebutan peta karena dia pasti selalu tau jalan, dan kl mau kmn22 pasti dia yg selalu nunjukin jalan.



Nindia Alfi Saleha



Nindia Alfi saleha...dia ayang gue. dia sering banget bawa motor, hampir kemana22 selalu bawa motor. walaupun gue juga bawa motor, pasti yg dibuat untuk threeceng motornya dia mulu grgr gue gakbisa nyetir kl triceng gitu hihihi. dia pakai kerudung lhoo



Rizki Maharani



Rizki Maharani...dia sering dipanggil "yuhuuu" sama kita22 karena dia sering ngomong "yuhuuu" dan setiap dia ngomong itu, bibir atas minta banget dipotong-_-vvv kl jalan22 sama dia ngabisin duit, krn dia pasti beli ini itu wekekek. dan dia punya poni yang lucu banget, tebel dan kalo diacak22 gak bakalan rusak.



Vania Rachma Putri



Vania Rachma Putri...dia sering banget dipanggil "uni" sama anak22 waktu kelas 7 karena dia orang padang dan adeknya sering manggil dia uni. dia pinter lho, selalu masuk kelas A disetiap pembagian kelas sama kayak Nindi. waktu kelas 7 dan kelas 8 gue sekelas sama dia, dan juga sebangku sama dia;-)





You all are so important to me. 
You all are so meaning full.
You all are so different with other.
You all are always make me laugh everyday.
You all are always makes my day colorfull.
You all are always understand me.

A true friend never gets in your way unless you happen to be going down.
But friendship is precious, not only in the shade, but in the sunshine of life, and thanks to a benevolent arrangement the greater part of life is sunshine.
Friendship is held to be the severest test of character. It is easy, we think, to be loyal to a family and clan, whose blood is in your own veins.
Friendship... is not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything.



thank you already want to be my Best Friend. you all are mean so MUCH to me. Don't ever forget each other. and still remember this friendship:) I LOVE YOU ALL MY BEST!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar