Minggu, 03 Juli 2011

crazy? eh?

gue lupa deh ini terjadinya kapan. yang pasti baru-baru ini. kalau gak salah sih hari kamis kemarin. kalau gak salah ya...

waktu itu bener-bener di rumah lagi beteeee bggggt. terus kemarinnya Thasia ngajakin ke cafe strawberry. okelaaah, gue tunggu aja tuh kan untuk kepastiannya gimana. dan.... jengjeng...hari itu jadi ke cafe strawberry  ~(^-^)~ azzzzik dehhhh

rencana awalnya yg mau ke sana itu, gue hana icha thasia nindi


tapi karena hana lagi ke puncak sama keluarganya, kita jadinya bingung deh mau jadi apa engga. abis itu, pokoknya gue nanya-nanya ke icha sama thasia mulu deh.

*singkat cerita*

gue kesana jadinya bareng thasia icha nindi irfan mail ipal. rencananya pada ketemuan di poins square. icha nindi thasia mail pada nebeng mobil irfan. icha sama nindi sama mail ke rumah irfan dulu. thasia nunggu di poins square. dan gue....... di jemput ipal naik motor.
udah deh tuh gue tungguin si ipal jemput. pas udah jemput langsung gue cao ke poins. pas udah deket poins, si  icha nelfon. gue sm ipal disuruh langsung ke blok m square. 
difikiran gue udah berdatangan pikiran yg aneh-aneh. gue bingung dong, kok ke blok m square? katanya ke cafe strawberry? kenapa?.............

pas nyampe, gue sm ipal kyk orang bego. berdua doang disitu. anak-anak yang lain belum dateng. gue ke depan blok m square, yak..............di sana ada TERMINAL HANTU BLOK M hell-ooooo gue lgsg mikir tuh. jangan-jangan anak-anak pada mau ke situ lagi. hah...God puhhhhleaseeee.

gak lama kemudian, anak-anak dateng. langsung deh curcol-curcol segala macem. bener aja...icha nyuruh beli tiket buat main terminal hantu. yaudah, karena anak-anak pada beli, gue juga beli. udah di depan pintu terminal hantu blok m, icha udah ogah22an tuh, padahal dia yg ngajakin:p emang dasar si icha...

pas udah masuk.... langsung ada dukun, ada pocong kecil. tadinya mau berenti bentar tuh disitu, eh....setan-setannya pada mukul-mukulin seng gituuu. semuanya pada terpelontar kaget!!!! gue shock abis! langsung gue pegang tangan ipal, gue peluk aja bodo amat gak peduli. 
pas jalan gue di paling depan. paling belakang thasia. sepanjang jalan gue gak teriak, gue cuman meluk ipal, manggil nama ipal, sesekali doang buka matanya, yg paling horror adalah........
di tirai ke berapa deh gitu.....ada kuntilanak yg nyamperin dan ngmg "mampir sini...mampir sini....." HELL YEAH! gue getting crazy ya knooooowwww??? kaki thasia ada yg narik-narik. shitttttty man! fckkkkk.

langsung pd lari keluar. dan diluar pada heboh ngmgin itu wakakakakak. lucu sih...serrrrrrru:-D

habis itu...kita jalan ke arah pasaraya, soalnya mobilnya irfan diparkir di situ. abis itu, kita langsung otw cafe strawberry..

disana....main buaaaaanyaaaaak banget! tapi yang paling seru main baloon blast kwkwkwk pas balon nya pecah, tantangannya ternyata kita disuruh joget di tengah-tengah cafe dengan diiringin lagu "cinta satu malem" hwahahahahaha=)) serrrru!

karena irfan yang kalah, dia di paling depan. kita dibelakangnya. kita joget-joget di tengah cafe yang rame banget, diliatin org. but....kita have fun aja, bodo amat, masang muka tembok dong yaaaa:-D 

setelah main beberapa permainan setelah itu kita pulang, dari sana sekitar jam 9an lah. gue sama ipal ke blok m square dulu ambil motor, dan thasia juga nunggu taksi. pas nyampe parkiran......JENGJENG si Kuning ilang!!!!!! uhu...helm paling setia helm paling pewe gue ilang....T_T tapi gapapalah...ikhlasin saja:-)

abis itu, gue pulang sama ipal, nyampe rumah jam setengah 10an.

hari itu bener-bener serrrrrrrru! hwehehehhehe love u all guys{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar