Selasa, 23 Agustus 2011

SMA.....

Good Morning everybody!:-D

sekarang. gue. udah. SMA lohhh:-p
gue sekolah di SMAN 34 Jakarta. gue masuk di kelas 10-7. absen nomer 8. duduk di barisan paling pojok bangku nomer 2 dari belakang. walaupun moving class, tempat duduk gue tetep di barisan itu. 
musuh utama anak sekolah itu adalah.... tugas! yak tugas. di 34 ada tugas gak??? ooooo jangan tanya!! di sini banyak banget tugasnya. dalam satu hari, bisa semua mata pelajaran ada tugas. begitu pula dengan tagihan. tagihannya banyak ciyyyyyn..

awal2 sekolah, gue ngerasa bener2 gk nyaman. belum dapet temen yang sejalan sama gue, tugas2nya betumpuk,  dan selalu ngerasa pengen balik lagi ke SMP. duh... bego gksih gue pgn balik lagi ke smp?? i hope not:-p selalu berfikiran pingin pindah sekolah, ke sekolah yang disana tuh banyak anak2 96
nya. tapi.. mana bisa:'( bukannya gue gk mensyukuri gue bisa sekolah di 34. justru gue bersyukur banget!!! 

pertama2, di kelas sering ngerasa gak nyaman. gak tau karena apa, tapi sering banget ngerasa kayak gitu. lama kelamaan, gue bisa nyaman kok di kelas:-) temen2nya baik2, asik2 banget! ditambah lagi sama temen sebangku gue, Medina..
dia lebih autis dari gue!! dulu di SMP gue dijulukin jadi anak paling autis, tapi ternyata alhamdulillah di SMA ada yang lebih dari gue donggg O:)
terus juga, gue sekelas sama Vania. gile... berasa jodoh deh gue sama Vania. waktu kelas 7&8 sekelas sama dia, kelas 9 sering satu kelas di kelas A, eh sekarang, satu kelas lagi di SMA. dududuu~
Vania duduk sama temennya Medina, namanya Farah. Farah sama autisnya sama Medina x_x kebayang gaksih lo di kelilingin sama org2 yg gokil gewwwlak????
di belakang gue biasanya ada Dzaki atau gak Baul atau gak Arky. ya.. mereka gak jauh bedalah gilanya=)) 
tapi 10-7 tuh bener2 asik loh:-D

diluar kelas juga banyak temen.. ada si Ipita yang autis juga wkwk duhhh idup gue dikelilingi sama orang yang begitu semua ya 3-l  tapi serrrruw lohhh
dan... banyak lagi deh temen2 gue disana dengan berbagai karakter. yang pasti pokoknya asik222222 bggggt.

semoga 34 2014 bisa jadi angkatan yang solid yaaaa, amiiiin O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar