Minggu, 03 Juli 2011

I'm gonna miss you 96 #30

tadi malem....kita semua galau karena nanti mau pisah pas SMA.
yaAllah...kok SMP cepet banget ya? kenapa gak 6 tahun kayak SD aja? kenapa cuman 3 tahun? itu hal yang selama ini gue fikirin.
jujur, gue belum bisa bener-bener ikhlas untuk pisah sama kalian semua. terlalu banyak kenangan between us.

semuanya.....

semuanya.....

semuanya.....

berarti banget loh buat gue! :):

pertama kali masuk 96 pasti lo semua pada ogah2an. pada gakmau. pada nyesel. tapi nyatanya sekarang apa?? kalian semua malah gakmau pisah kan sama 96???

ya gini nih...

kenangan itu gak bisa dibeli. yang bisa dibeli itu cuman kenang2an bukan kenangan.
gue tau kok sekarang pasti diantara kita masih ada yang selek2an atau masih nyimpen dendam satu sama lain. tapi liat nanti...bukan benci2an yang ada nanti, tapi...kangen!

lo sekarang bisa bilang "ih...engga banget" "gak bakal ya gue kangen sama lo..." "siapa lo siapa gue..." "najis tralalala deh gue kangen lo.." dan sebagainya.
lo bisa bilang kayak gitu sekarang, tapi nanti....LET'S SEE...apa yang akan lo rasain

ya... walaupun emang gue gak deket atau bahkan enggak kenal sama semuanya, tapi lo semua tetep kok berkesan untuk gue:")

kalian jangan pada sombong ya nanti pas SMA. still connected each other. 
pokoknya 96 #30 kalau ada yang  sombong....veter......bacokin satu-satu.......kill! wahahahaha

gue sayang lo semua. I LOVE YOU SO DAMN MUCCCCCHIESSSS 96 2011, you ALL are Rock!!! \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar