Sabtu, 04 Juni 2011

LULUS!!!!

hallo kawan!!!!! hari ini adalah tanggal 4 Juni 2011. dan lo tau apa.....HARI INI ADALAH PENGUMUMAN HASIL UN! hwahhh

selama beberapa menjelang hari ini gue deg2an parah. jantung udah berasa mau copot tau gak??! karena....satu hal yang gue takut, gue gak bisa ngeliat senyum kedua orangtua gue pas tanggal 4. gue bener2 takut ngecewain mereka lagi kayak waktu sd;( tapi ya....yang penting gue udah berusaha semampu gue untuk membanggakan mereka..

gilelo...beberapa hari menjelang pengumuman tuh, informasinya simpangsiur. ada yang bilang begini dan ada yang bilang begitu. semakin dagdigdug jegerrrr dong gue T,T udah mau pengumuman tapi informasi buat ngeliat kelulusannya gak jelas. ya berhubung sekolah gue lagi di renovasi jadinya susah gini deh buat nyari2 info dan segala macemnya.

terus nih ya.....di twitter ada berbagai macam pengumuman yang ngebuat jadi semakin rumet ini, masyaAllah T,T akhirnya...kita tentuin deh tuh ke SMP 96 pas tanggal 4 Juni

dan


jengjeng......


tanggal 4 Juni pun datang!!!!!!! gue semakin deg2an. pas jalan mau ke sekolah, gue di ojek udah lemes banget deg2an. gaktau mau ngapain. akhirnya nyampe sekolah dan ketemu sama temen2 di sekolah. fyuuuuh-_-" gue tetep gakbisa berenti deg2an tau gak....

*singkat cerita*

guru-guru dateng brurrrrr ke sekolah. mereka nempelin pengumuman gitu kalau, SMP Negeri 96 Jakarta LULUS 100% hwaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!! seneng banget gue lo mesti tau....walaupun emang gue pada saat itu belum tau nilai gue berapa, tapi yang pasti gue udah agak sedikit lega, Alhamdulillah:-D

gak lama kemudian....temen2 pada ke warnet deket sekolah untuk ngeliat nem mereka. udah deh tuh gue dateng. gue serbu komputer yang ada orangnya anak 96 juga sih...gue&temen2 gue langsung serbu itu komputer. 

mereka nyebutin NEM mereka masing-masing dan NEM temen2 mereka. you must to know ya.....gue deg2an banget. pengen nangis, tapi kayak ada yang nahan air mata gue. anjirrrr, nyesek banget loh:')

dan

ada yang nyebutin NEM gue.......gue bener2 tutup kuping pas ada yang nyebutin NEM gue.......si vania bilang "Aulia!!!!!! NEM lo 37.10!!!!!" AAAAAAAAAAAAAAA gue jingkrak2 disitu. bener2 lemes. gak nyangka. HUAAAAH Alhamdulillah banget. gue bener2 bersyukur dengan nilai gue. gue puas:-D Alhamdulillah....kerja keras gue selama ini gak sia2:')

yang paling penting adalah.....gue bisa bikin Mama&Papa senyum, bangga, bahagia:-D Terimakasih yaAllah;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar