Sabtu, 25 Desember 2010

curcol

hi!!!
kembali insom....as usual. bener22 gabisa tidur coy ckck. tapi gue mau curcol, tp mungkin curcolannya bakalan gajelas, tp berhubung lagi ga ada kerjaan, jadinya yasud yuk tancep wkwkwk
Fyi...H-3 30 goes to JOGJA!!!! ga sabar banget bener22 ga sabar buat nunggu;p abisannya pasti bakalan seru bgtbgtbgtbgtbgt. mayan ce tahun baruan bareng temen22 apalagi sama #30\m/
mana gue satu bis sama yg seru22222222 banget lagi anaknya. asoy~~~~ terus juga satu kamar sama para jamet22 (ELSA, NINDI, NITHAS, ICHA, HANA) gimana ga seru coba????? yokbangyok kita waiting22 aje.

POKOKNYA..........I LOVE #30!;*

trstrs lanjoet!
YOUMUSTKNOW.....kmrn gue baru tidur jam 6 dan baru bangun jam 3 kurang. gila! sumpah ya itu sinting bgtbgtbgt. gilabetgila. alhasil sekarang gue gabisa tidur....again
kemaren si amel sms ngajak ketemuan di cim buat ngembaliin earphone nya, tapi mana bisa-.........- gue aja baru bangun jam 3 kurang gitu. grgr tidur jam 6 dan didepan notebook terus, leher gue jadi pegel banget dan udh kayak mau patah, rasanya penge gue copotin dulu gitu sehari terus baru gue pasang lagi git. sumpah annoying parah ::::::::o
okoke segini dulu ya, mungkin dlm beberapa menit lg gue ngepost lg tapi ini lagi dipanggil adek gue, jadi.....udh dulu ya, byeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar